PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 LAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN JASMANI TAHAP II


PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 LAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN JASMANI TAHAP II

Seskoal, 3 Mei 2019, Memasuki minggu yang ke-15, sebanyak 150 Perwira Mahasiswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA. 2019 melaksanakan tes kesamaptaan jasmani tahap II di Lapangan Laut Arafuru Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (03/05).

Tes kesamaptaan jasmani tahap II ini selain dipantau langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, juga turut mengawasi Dankorsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, Para Pejabat Seskoal, Para Patun dan Perwira lainnya.

Dalam pengarahannya Dankorsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi mengatakan agar para Perwira Mahasiswa Angkatan ke-57 dapat melaksanakan tes kesamaptaan jasmani tahap II dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, namun tetap memperhatikan faktor kesehatan.

Pelaksanaan tes  kesamaptaan jasmani tahap II ini meliputi tes kesamaptaan jasmani “A”yaitu lari 12 menit dan tes kesamaptaan jasmani “B” yaitu Push Up, Sit Up, Pull Up masing-masing 1 menit dan Shutlle Run.

Tujuan dilaksanakan tes kesamaptaan jasmani ini adalah untuk mengetahui perkembangan serta kondisi fisik dari seluruh Perwira Mahasiswa dan juga untuk mengetahui perkembangan kesamaptaan dari pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA