Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi melakukan halal bihalal dengan PMI Kota Tangsel

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi melakukan halal bihalal dengan PMI Kota Tangsel

Tangerang - Mengeratkan silaturohmi dalam momen hari raya idul fitri Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi melakukan halal bihalal dengan PMI Kota Tangsel bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Halal bihalal di gelar di gedung PMI Kota Tangsel, Minggu (30/06/2019).

Selain Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel Laskar Anggrek Tangsel juga memeriahkan halal bihalal 1440 Hijriah dengan jumlah yang hadir sebanyak 300 orang.

"Momen hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah masih terasa untuk dilakukan halal bihalal yang paling terpenting dalam acara hari ini adalah silaturohminya untuk meningkatkan kebersamaan," ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Racmi Diany mengatakan, kegiatan halal bihalal ini yang penting adalah silaturohminya. Perlu diketahui bahwa pengelolaan darah sudah di tanggung oleh APBD Pemerintah Kota Tangsel.

"Mari kita semangat mendonorkan darah pastikan darah itu berguna bagi masyarakat, semoga PMI tetap bersemangat berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Hadir dalam acara, Wakil Wali Kota Tangsel H Benyamin Davnie, Kapten Arh Samsuri Wadanramil 03/Serpong, Kapten Kav Jatman mewakili Danyonkav 9/Sdk, AKP Enung Kholis Wakapolsek Serpong, Suhara Manullang Kepala PMI Tangsel, H Wahyu Wibisana Ketua Laskar Anggrek Tangsel, Rican Ketua Ormas PP Marga Tangsel dan para pengurus laskar anggrek dan para OPD Kota Tangsel.*#Kodim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA