SD Sekolah Dasar Swasta Khalifa IMS Nasional Plus , Gelar Pelapasan dan Kenaikan Kelas

SD Sekolah Dasar Swasta Khalifa IMS Nasional Plus , Gelar Pelapasan dan Kenaikan Kelas 

Wartanusantara.Com- Acara tahunan dalam kegiatan perpisahan dan kenaikan sekolah memang selalu berkesan, baik bagi siswa ataupun bagi seluruh Bapak/Ibu Guru. Orang tua/wali murid dari seluruh peserta didik yang telah lulus pasti akan merasakan kepuasan tersendiri pada kesempatan tersebut.

SD Sekolah Dasar Swasta Khalifa IMS Nasional Plus , Yang beralamat jln . Kampung lio nomor 68 parigi baru kecamatan pondok aren kota tangerang selatan tersebut pasalnya merupakan sekolah Yang bertarap internasional dengan kualitas pendidikannya belajar berbahasa Inggris dan berbahasa Arab setiap harinya adalah sebagian mata pelajaran yang paling penting setiap mata pelajaran 

Hari ini minggu 23/6/19 Acara pelepasan Dan kenaikan Digelar diadakan di gedung TITAN CENTER yang beralamat jalan Bouleverd Bintaro jaya sektor tujuh.

Harapan saya menciptakan pemimpin-pemimpin Yang unggul untuk masa depan baik akademis maupun non akademis Dan biasanya untuk akademis dilakukan pembelajaran setiap hari disekolah dengan Pendidikan ditempat kami ada Yang Nasional ada UN dari Diknas Dan ada camrite standard international Dan tentunya bernilai islami ,agama region mendapatkan posisi Yang cukup besar juga dan semua disampaikan setiap hari jadi percakapan didalam sekolah memakai bahasa inggris semua pelajaran ,kecuali beberapa pelajaran Yang mengacu kepada diknas itu baru berbahasa indonesia
'Ungkap Nurlaely Wicahyuni Sebagai pengurus Yayasan Insan Madani Sejahtera yg membawahi sekolah KHALIFA IMS

Masih kata " Nurlaely Wicahyuni menambahkan Mewarnai mata pelajaran, 
Yang akademis dengan nilai rata sempurna .dan untuk Extra kulikuler ada 13 
kegiatan seperti seni ,tari,disgn ,sport,berenag basket Dan putsal Dll .
Acara pelepasan yang Dan kenaikan kelas yang
dihadiri para komite adalah support Dari pada orang tua, 
 dimeriahkan oleh siswa Dan siswi Khalifa mengiringi ajang kreatifitas Dan kelancaran berbahasa inggris dan bahasa Arab yang di gelar di Panggung sebagai ajang kreasi murid untuk menunjukan kempuannya dihadapan para orang tua murid Yang memang ditanamkan sejak dini , acara yang diisi oleh siswa/I Khalifa merupakan hasil dari latihan selama setahun untuk memeriahkan acara tersebut.

"Pentas seni yang digelar hari ini baru 3 seasen dari 16 kelas yang dibagi menjadi tiga dari 150 Siswa. Kami ikuti aturan Kafasitas gedung (Mulyadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA