Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono Kukuhkan Wisudawan Purna Bakti Koarmada I Tahun 2019

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono Kukuhkan Wisudawan Purna Bakti Koarmada I Tahun 2019

Bertempat di GOR O.B. Syaaf, Mako Koarmada I jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono berkesempatan mengukuhkan anggota Armada I yang sudah Purna Bakti, melalui prosesi Wisuda Purna Bakti Koarmada I. Dan acara diawali dengan rangkaian upacara ramah tamah, parade hingga pelepasan menghantar mereka secara tradisi diantar oleh perwira hingga ke pintu Armada I.

Disela acara tersebut Pangkoarmada I pada wartawan menegaskan, bahwa melalui prosesi Wisuda Purna Bakti Koarmada I ini, juga sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada mereka yang telah berjasa turut mengukir prestasi di Koarmada I, untuk itu kita memberikan penghargaan melalui Wisuda Purna Bakti.


Seluruh Wisidawan Purna Bakti berjumlah 83 orang, yang sudah purna tugas tahun 2017, 2018 dan 2019, baik Perwira Menengah, Bintara, Tamtama serta PNS, ini bentuk penghormatan terakhir pada mereka, momen ini juga diharapkan menjadi kenangan sendiri, buat yang sudah purna tugas.

Untuk tingkat Perwira Tinggi penghormatan dilakukan di Mabesal, dan untuk Koloner hingga Bintara dan Tamtama kami gelar di Makoarmada serta telah kami tekankan pada seluruh jajaran Lantamal maupun Pangkalan Angkatan Laut jajaran Armada I, bagi yang pensiun atau purna tugas agar dilakukan upacara Wisuda Purna Bakti, sekali lagi saya tekankan bahwa ini wujud panghargaan pada beliau-beliau.

Dan saya berharap akan tetap terjalin tali Silaturrahmi meskipun beliau-beliau sudah pensiun, pada purnawirawan, kita berharap mereka dapat bersama keluarga, menikmati masa purna tugas, Saya yakin mereka juga merasa bangga dengan kemajuan kemajuan di jajaran TNI angkatan laut, khususnya di Armada I ini, ungkap Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA