TIBA DI LIMASSOL CYPRUS, DANSATGAS MARITIM TNI KUNJUNGAN KEHORMATAN KE CYPRUS NAVAL BASE

TIBA DI LIMASSOL CYPRUS, DANSATGAS MARITIM TNI KUNJUNGAN KEHORMATAN KE CYPRUS NAVAL BASE

Dansatgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil KRI Sultan Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si melaksanakan kunjungan kehormatan ke Cyprus Naval Base di Mari Lanarca, Limassol, Kamis (27/6). Kunjungan ini diterima langsung oleh Commander Of The Cyprus Navy Commodore Charalampos.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan diskusi dan sharing tentang Angkatan Laut kedua negara. Dansatgas Maritim TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, sekaligus memperkenalkan Satgas Maritim TNI XXVIII-K/Unifil KRI Sultan Hasanuddin sebagai salah satu unsur MTF dibawah bendera PBB.

Dalam diskusi tersebut, Commodore Charalampos menyampaikan rasa kagum terhadap negara Indonesia yang berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam mengirimkan pasukan TNI dalam misi perdamaian dunia dan mampu mengirimkan kapal perangnya ke misi Maritime Task Force di Lebanon.

Commodore Charalampos juga berharap kedepannya hubungan antara Angkatan Laut Cyprus dengan Angkatan Laut Indonesia dapat terjalin lebih baik lagi. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata antara Dansatgas Maritim TNI dan Commodore Charalampos

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Atase Pertahanan Indonesia untuk Roma Kolonel Laut (E) Wachyad dan Pilot Kapten (P) Muhammad Al Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA