DANKORMAR SAMBUT KONTINGEN NAVY OPEN WATER SPORT DI BAPRA PASMAR 1 KALAWAI

DANKORMAR SAMBUT KONTINGEN NAVY OPEN WATER SPORT DI BAPRA PASMAR 1 KALAWAI

Dispen Kormar (Jakarta) Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr.Han menyambut Kontingen Marinir Navy Open Water Sport di gedung Bapra Pasmar 1 Kalawai Ksatrian Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (29/07/2019). 

Acara dimulai dengan laporan pelaksanaan Turnamen Navy Open Water dan hasilnya oleh Ketua Kontingen Korps Marinr Kolonel I Wayan Sumariana Komandan Resimen Arteleri (Menart) 1 Pasmar 1 Jakarta

“ Saya selaku Komandan Korps Marinir, terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pahlawan  Kontingen Korps Marinir yang baru saja selesai melaksanakan  tugas mulia sebagai duta-duta olah raga perair4an Korpas Marinir yang berlaga dalam turnamen Navy Open Water Sports than 2019. Upacara penyambutan yang dilaksanakan ini merupakan manipestasi rasa bangga dan syukur saya beserta jajaran Korpas Marinir kepada semua Atlit dan Official Kontingen Olahraga Perairan Korps Marinir yang telah mengikuti seluruh rangkaian  kegiatan dengan prestasi yang membanggakan. Selama lima hari penyelenggaraan, saudara-saudara sudah menunjukan penampilan terbaik dengan Antusiasme dan Militansi yang tinggi, menggelorakan Spirit of The Winner dan perjuangan pantang menyerah yang dilandasi nilai-nilai Sportifitas dan prinsip-prinsip Fair Play, seingga secara umum semua  rangkaian kegiatan turnamen dapat  terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar”. Awal Sambutan Dankormar.

“Tentunya kita patut bersyukur dan berbangga hati, sebagaimana kita ketahui bersama Kontingen Korps Marinir dalam keikutsertaan  Kejuaraan Navy Open Water Sport Tournamen pada tahun ini  telah berhasil meraih 19 medali  yang terbagi atas 4 (empat) medali emas, 8 (delapan) medali perak dan 7 (tujuh medali perunggu dari tiga cabang Olahraga yaitu  Dayung, Selam dan Layar”. Tambah Dankormar. 

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Korps Marinir itu juga mengucapkan selamat dan sukses serta aprsiasi yang tinggi kepada para atlit yang telah berhasil mencapai prestasi membanggakan dan menorehkan  tinta emas nama baik Korps Marinir dalam sejarah pengabdian Korps dan besar harapan kita semua semoga pencapaian prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan pada turnamen yang akan datang. 

Dipenghujung acara dilaksanakan penyerahan Bendera Kontingen dan piala-piala dari Komandan Kontongen kepada Dankormar yang dilanjut dengan penyerahan uang pembinaan kepada Komandan Kontingen serta apresiasi Komandan Korps Marinir kepada atlit berprestasi

Hadir Pada acara penyambutan tersebut
 Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr.Han., Ir Kormar Kolonel Mar Lasmono, Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar M. Nadir, para pejabat utama Kormar, para pejabat teras Pasmar 1 dan para Dankolak Kormar serta Dankolak Pasmar 1.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA