JALASENASTRI MARINIR JUARAI LOMBA DIRIGEN DAN PADUAN SUARA.

JALASENASTRI MARINIR JUARAI  LOMBA DIRIGEN DAN PADUAN SUARA.

Dispen Kormar (Jakarta). Diikuti oleh Ibu Ibu Jalasenastri dari 7 Kotama yg ada di Jakarta diantaranya Koarmada 1, Kolinlamil, Pushidrosal, Seskoal, Puspomal, Mabesal, dan Kormar dalam lomba paduan suara dan dirigen dilaksanakan di Gedung Laut Natuna  Lantai 3 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Jakarta Utara, Rabu 24/07/2019.

Perlombaan yg di lombakan adalah lomba paduan suara masing-masing kotama mengirimkan 21 peserta dan lomba dirigen dengan 2 Peserta Ibu Ibu Jalasenastri  dalam hal ini adalah Badan Koordinasi (Bakor) Wilayah Jakarta.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun ke - 73 Jalasenastri tahun 2019. Yang jatuh pada 27 Agustus mendatang Dengan mengusung tema JALASENASTRI BERPERAN AKTIF DALAN MENCERDASKAN DAN MENSEJAHTERAKAN KELUARGA TNI ANGKATAN LAUT SERTA PEDULI TERHADAP KESEHATAN DAN PELESTARIAN LIBGKUNGAN HIDUP.

Acara dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, singkat dalam amanatnya mengatakan “ Tak henti hentinya mari kita mengucap syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmatnya kepada kita semua, sehingga hari ini kita dapat berjumpa dalam keadaan sehat walafiat,Aaminn. Untuk menggali potensi diri dan mencari bakat dari para Anggota Jalasenastri perlu diadakan berbagai lomba seperti saat ini yang bertujuan untuk saling memacu diri hingga terlahir generasi generasi baru untuk menunjang kreativitas dan menciptakan ibu ibu Jalasenastri yang handal dalam berbagai bidang.

Lomba paduan suara dan dirigen ini tidak semata-mata hanya sekedar unjuk kebolehan tetapi juga mengaplikasikan hasil dari pelatihan yang telah diterima oleh peserta lomba. Saya harap kepada peserta lomba ini nantinya akan dapat digunakan pada berbagai kegiatan di Organisasi Jalasenastri maupun di masyarakat sekitarnya tutupnya dalam sambutan. Pemukulan gong oleh Ketua Umum Jalasenastri menandakan perlombaan dimulai.

Cerita dalam lomba ini seluruh dari peserta yang mewakili masing masing Kotama unjuk kebolehan dengan tampil All Out didepan para tamu undangan dan dewan juri.  Di sinilah Jalasenastri PG Kormar tampil habi habisan dengan gaya nyentriknya baik dari paduan suara maupun tim dirigen. Tiba pada penghujung acara pengumuman oleh dewan juri pada perlombaan ini adalah sebagai berikut. Lomba paduan suara juara ke 3 diraih oleh Tim Jalasenastri dari PD Armada 1, Juara ke 2 dari Jalasenastri PG Kormar, dan juara pertama dari Jalasenastri PG Mabesal, tepuk tangan riuh dalam ruangan menyambut pengumuman sang juara. Sedangkan untuk lomba dirigen  juara ke 3 diraih dari Jalasenastri PG Puspomal, juara kedua Jalasenastri PG Kormar, dan juara pertama disabet lagi oleh Jalasenastri PG Kormar.

Dari lomba ini Jalasenastri PG Kormar mengumpulkan juara terbanyak. Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Widodo menyambut dengan penuh gembira atas prestasi dari tim paduan suara dan dirigen Jalasenastri PG Kormar tersebut. Pemberian piala diberikan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji kepada seluruh pemenang lomba.

Hadir dalam kegiatan ini segenap pengurus pusat Jalasenastri,Ketua PD,PG,CBS beserta seluruh pengurus dan Suporter lomba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA