TIM TENIS LAPANGAN MARWILBAR REBUT JUARA DUA PORWILBAR 2019

TIM TENIS LAPANGAN MARWILBAR REBUT JUARA DUA PORWILBAR 2019

Dispen Kormar (Jakarta). Tim Tenis Lapangan Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) berhasil merebut juara II dan mendapat mendali Perak dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2019 di lapangan Tenis Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (29/07/2019).

Pada Porwilbar tahun 2019 untuk cabang olahraga Tenis Lapangan mempertandingkan enam Tim antara lain: Tim tunggal putri, Tim ganda putri, Tim ganda putra, Tim ganda pamen prestasi, Tim ganda pamen 45 tahun keatas, Tim tunggal putra. Dalam final perlombaan tenis lapangan  yang direbutkan oleh Mabesal dan Marinir dimenangkan oleh Tim Mabesal sebagai juara I memperoleh mendali emas dan Tim Marinir sebagai juara II mendapat mendali perak pada pertandingan Tim Ganda Putra dengan skor (9-8), Tim Pamen 45 Tahun keatas dengan skor (9-4), Tim Tunggal Putra dengan skor (9-3).

Menanggapi kemenanagan juara II dalam final perebutan juara I cabang Tenis Lapangan Porwilbar tahun 2019 tersebut, Ketua Yanus Tenis Lapangan Marwilbar Letkol Marinir Bastian, M.Tr.Han yang sehari-hari menjabat sebagai Danyonhowitzer 1 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet dan para suporter yang telah memberikan dukungan, sehingga Tim Tenis Lapangan Marwilbar melaksanakan pertandingan dengan aman dan selamat serta berhasil merebut juara II.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA