RUTINITAS YASINAN TIDUR DALAM DENMA MAKO KORMAR

RUTINITAS YASINAN TIDUR DALAM DENMA MAKO KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Tidur dalam (TD) Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) secara rutin melaksanakan yasinan setiap malam Jumat di Kediaman Dankormar,jln Tanjung no 49 jak pusat.Hal ini adalah usaha untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan Tuhan yang maha kuasa Alloh SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun satuan. Khususnya keberkahan atas Dankormar yang menempati kediaman tersebut. Kegiatan ini diinisiasi oleh  Pasops Denma Mako Kormar Mayor Marinir Fachrul Ahmadi.

Dalam arahannnya Pasops Denma Mako Kormar  berharap, melalui pengajian yasinan ini menjadi Motivasi Spiritual bagi Anggota Tidur Dalam,  sehingga khusuk dalam menjalankan ibadah serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan saling menjaga kekompakan, Ungkapnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjut dengan yasinan yang di pimpim oleh Ustad Sofan selaku pengurus masjid At-Taqwa Mako Kormar.Seusai yasinan dilaksanakn Sholat Isyak berjamaah dan di tutup dengan ramah tamah.Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandenma Mako Kormar, Perwira Denma dan Personel TD Mako Kormar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA