Mengenal Lebih Dekat dr. Ferdinand Tumewu Sp.M

Mengenal Lebih Dekat dr. Ferdinand Tumewu Sp.M

Jakarta,SP.
 Kalangan Artis atau selebritis mungkin tak asing lagi dengan Dr Ferdinand Tumewu yang dikenal sebagai artis Raja Sawer dan icon Bonjovi Indonesia.

Beberapa saat lalu Sinar Pagi mengintip kegiatan sehari-hari Pelantun Jomblo yang nge-Hitzs dan Show dari beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China dan lainnya.

Dan ternyata keseharian Dr. Ferdinand Tumewu Sp.M bekerja sebagai Dokter khusus Soesialis Mata di Praktek Klinik nya dan Rumah Sakit Besar di beberapa daerah di DKI Jakarta ini.

Di Rumah Sakit Firdaus, Sukapura, Jakarta Utara dimulai pukul 11.00 hingga Pukul 18.00 Wib ternyata dr.Ferdinand Tumewu SpM ke bidik kamera sedang melakukan tugasnya selaku Dokter Spesialis Mata.




Pelayanan yang dilakukan Dokter Ferdinand Tumewu SpM ini, ternyata mendapat Apresiasi oleh para pasien yang di tanganinya, karena dinilai selain gemar bernyanyi juga memberikan motivasi bagi para pasiennya.

Seorang Pasien Operasi Mata saat ditemui usai operasi pada Sinar Pagi mengungkapkan, bahwa dirinya merasa nyaman ditangani sang dokter yang telah berpengalaman, karena memang sudah lama berpraktik disini, dirinya merasa mendapatkan berkat dan kecocokan dirinya dalam penyembuhan matanya.

Kesibukan dan kesabaran yang ditunjukkan Dokter Ferdinand Tumewu dalam pelayanan dan ramah kepada pasien ataupun orang lain membuat Dokter Ferdinand cukup dikenal pula di lingkungan masyarakat sebagai aktifis kesehatan khususnya wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan lainnya.


Setiap harinya pelayanan yang gak kurang dari 8 Jam kerja, bahkan kalau hari Sabtu bisa lebih, hal itu menunjukkan dr.Ferdinand Tumewu wajar disebut juga sebagai dokter yang Budiman.

Selain itu pula sang dokter juga melakukan Show Malam Dana untuk membantu pengobatan orang yang membutuhkan seperti Alfaro dan lainnya yang butuh pertolongan sumbangsih tangan – tangan Tuhan dalam pendanaan.

Ternyata banyak hal yang dilakukan dokter Ferdinand Tumewu SpM ini dikatakannya dirinya akan terus berjuang dan berupaya kepada orang lain agar lebih baik dalam berekspresi.

Sebagai Artis Raja Sawer dan Dokter Budiman yang perhatian kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan karena penyakit yang diderita, Jadi wajarlah Dokter Ferdinand Tumewu ditunjuk sebagai Duta Anak yang diberikan kepadanya dari Pemerintah, khususnya Departemen Sosial.

Menyinggung apakah group Band masih berjalan, dengan tegas Dokter katakan, "pastilah New Golden Band,”katanya.

Saya akan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini dalam bentuk apapun yang dapat saya lakukan terutama mendukung Pemerintahan kedepannya, semoga bermanfaat dan amanah, tegasnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA