PANGKOARMADA III OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT NAIK TURUN PUNCAK ARFAK

PANGKOARMADA III OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT NAIK TURUN PUNCAK ARFAK

Sorong, 30 Juli 2019
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., didampingi Inspektur Koarmada III Kolonel Laut (T) Shandy Rodeman Aipassa, S.E., M.M., para Asisten Pangkoarmada III dan Kasatker lainnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh prajurit. Olahraga diawali pemeriksaan kesehatan standar dilanjutkan stretching, dan senam “Shipong”, jalan santai di Komplek Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat, diteruskan jalan berbaris rapi dan tertib naik turun Puncak bukit Arfak, Selasa (30/7).


Puncak Arfak merupakan bukit yang menghubungkan daerah Kuda Laut dengan daerah Kampung Baru, Kota Sorong. Para prajurit berolahraga sambil menikmati pemandangan yang begitu indah berada tepat di atas Puncak Arfak. Selain melihat hampir setengah bagian Kota Sorong, juga melihat suasana hutan yang indah dari atas puncak. Kawasan Bukit Arfak, Kota Sorong ini juga terdapat hutan lindung yang merupakan program pemerintah dengan berbagai pohon-pohon yang tumbuh secara alami dan sangat rindang, menjadi salah satu destinasi wisata Kota Sorong.


Olahraga bersama Pangkoarmada III dengan seluruh prajurit di Puncak Arfak rutin dilaksanakan dalam rangka memeliharan kesegaran jasmani dan menjalin tali silaturahmi, komunikasi yang dialogis serta terjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang sarat makna antara Pemimpin dan anak buah. Pada kesempatan ini, Pangkoarmada III juga melaksanakan  peninjauan secara langsung proses pembangunan rumah yang dikerjakan oleh prajurit Koarmada III untuk warga Klaligi yang  berada di Puncak Arfak.


Olahraga bersama tersebut semakin kental kebersamaan setelah turun dari Puncak Arfak dan memasuki Mako Koarmada III dengan disiapkannya hidangan sarapan pagi bersama Pangkoarmada III dengan seluruh prajurit. Kebersamaan prajurit saling berdiskusi sambil menikmati sarapan pagi yang sesekali diselingi jok-jok segar dan bahagia bersama. Dengan kebersamaan tersebut semuanya terasa lebih indah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA