KREATIFITAS DENMA MAKO KORMAR DALAM PENGEMBANGAN POHON LAUT SANTIGI.


KREATIFITAS DENMA MAKO KORMAR DALAM PENGEMBANGAN POHON LAUT SANTIGI.

Dispen Kormar (Jakarta). Keamanan dan ketertiban suatu ksatrian, juga harus ditunjang dengan keindahan ksatrian tersebut. Detasemen
markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) yang berada di pusat ibu kota dan berbaur dengan pandangan langsung masyarakat umum sangat memperhatikan tentang 3 (tiga) hal tersebut diatas.

Keamanan dan ketertiban adalah hal yang mutlak dan prinsip.Dengan di tunjang faktor keindahan, maka akan menjadikan suatu ksatrian itu sangat ideal.
Dalam hal keindahan, Denmako mencoba terobosan baru dengan menawarkan suatu kreatifitas. Kreatifitas itu dengan mengexpose tentang kehebatan pohon santigi.Dimana tanaman ini adalah tanaman laut(baik karang ataupun pasir/pantai) yang sudah berusia ratusan bahkan ribuan tahun.Tanaman ini telah mengalami proses dan tempaan alam (Angin, Air dan lain lain) secara terus menerus, sehingga gerakan kaki dan batang utamanya tidak bisa dimanipulasi dan ditiru oleh tangan manusia bahkan oleh pembonsai profesional manapun.

Denma mako mencoba menanam di titik-titik yang bisa memanjakan mata kita, khususnya mata pecinta seni bonsai.Untuk pemeliharaannya sehari hari dlm pengawasan Bama Mako Korps Marinir Peltu mar M Noer. Hal ini untuk menjamin kelangsungan hidup dan slalu dalam kondisi segar serta rapi.Selamat menikmati eksotika santigi,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA