TIM VOLLY PUTRA MARINIR KEMBALI MERAIH KEMENGANGAN DI HARI KE-3 PORWILBAR TNI-AL

TIM VOLLY PUTRA MARINIR KEMBALI MERAIH KEMENGANGAN DI HARI KE-3 PORWILBAR TNI-AL

Dispen Kormar (Jakarta) Memasuki hari ke-3 di ajang Porwilbar TNI-Angkatan Laut Wilayah Barat, Tim Volly Ball Putra Korps Marinir kembali menoreh kemenangan dengan menundukan Tim Vollly Ball Putra Pushidrosal dengan sekor 2-0.
Pertandingan Volly bergengsi dijajaran Kotama-kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Barat ini dilaksanakan di gedung Bapra Lanmar Jakarta yang dikoordinir oleh Ketua Panitia Pelaksana bidang cabang Olahraga Volly Ball Mayor Mar Bambang Herawan M.Tr.Opsla. Danyon Tankfib 1 Menkav 1 Marinir Pasmar 1.

Dibawah pengawasan para Wasit dan Asistennya yang berpengalaman dari PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) diantaranya Fajar Lukmanulhakim dari PBVSI Nasional, Ahmad Sarifudin PBVSI Nasional, Yuniarta PBVSI DKI Jakarta, Amirudin PBVSI DKI Jakarta dan Abdul Rahman Hakim PBVSI DKI Jakarta, semua pertandingan Volly Ball Porwilbar TNI Angkatan Laut Wilayah Barat hari ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sebelum Tim Volly Ball Putra Kormar mengalahkan Tim Volly Ball Putra Pushidrosal, pagi harinya telah dilaksanakan pertandingan Tim Volly Ball Putri, yaitu Tim Putri Kolinlamil berhadapan dengan Tim Putri Seskoal dengan hasil skor 2-0 untuk Kolinlamil, lalu Tim Putri Mabesal melawan Koarmada 1 dengan hasil 2-0 untuk Mabesal, selanjutnya giliran Tim Putra Volly Ball Seskoal melawan Tim Putra Mabesal dengan hasil skor 2-0 untuk Mabesal maka untuk Tim Putra Marinir Wilayah Barat melenggang masuk ke Semi Final setelah sehari sebelumnya juga mengalahkan Tim Putra Koarmada 1 dengan skor 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA