Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI ke Warga Cakung

Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI ke Warga Cakung

Sosialisasi 4 pilar MPRRI dalam membangun kembali semangat bela negara dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat, Anggota MPRRI yang juga Anggota Fraksi DPRRI dari PDI Perjuangan, Dra. Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA, pada 3 April 2019 berkesempatan menyambangi warga Cakung Jakarta Timur, kehadiran Politisi PDI Perjuangan ini untuk mensosialisasikan 4 Pilar MPRRI, guna meningkatkan wawasan kebangsaan bagi Masyarakat khususnya kaum wanita.

Dimana sosialisasi 4 pilar tersebut digelar juga dalam upaya menjelaskan, mengenai Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 dan NKRI supaya masyarakat lebih memahami, menghayati dan mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Dalam kesempatan tersebut Dra. Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA banyak menyuarakan himbauan agar Rakyat Indonesia mau menjaga Keutuhan NKRI, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Dalam acara sosialisasi 4 Pilar MPRRI, Dra. Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA juga meminta kaum wanita, supaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat Bela Negara di era digital ini, dimana masyarakat telah menggunakan sarana Komunikasi HP, dari bangun sampai tiduk kembali, mereka hanya berurusan dengan mesin dan tidak berinteraksi dengan orang lain. Ini sangat bahaya, untuk itu sebagai Warga Negara Indonesia harus betul-betul menjadi motor penggerak dalam mengamalkan Pancasila, UUD45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, pintanya. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA