Nasrul Z., ST. M.Kes : Aziz Syamsuddin Pantas Pimpin MPRRI

Nasrul Z., ST. M.Kes : Aziz Syamsuddin Pantas Pimpin MPRRI

Sebentar lagi akan dilantik 560 anggota DPR/MPR RI pada 01 Oktober 2019. Saat bersamaan juga akan dipilih Ketua DPR dan Ketua MPR RI.

Sesuai dengan berita yang banyak beredar, sudah pantas rasanya MPR RI kali ini dipimpin oleh Anggota DPR/MPR yang muda, bertalenta dan cerdas seperti Azis Syamsudin dari Partai Golkar.

“Aziz Syamsudin memiliki pengalaman yang komprehensif, mulai menjadi seorang wiraswasta, organisatoris serta pernah menjadi pimpinan Komisi III DPR RI,” ungkap Dr. Nasrul Z., ST. M.Kes. pengamat kebijakan publik Aceh, kepada media ini, Selasa 24 September 2019.

Ia juga mengatakan, selama di komisi III, Aziz Syamsudin telah mampu membangun komunikasi dan kedekatan yang sangat baik dengan berbagai kalangan dan kelompok masyarakat yang datang mengadu dan menyampaikan berbagai keluhan dan tuntutannya.

Dalam pandangannya juga kita ketahui, bahwa saudara Aziz Syamsudin ini punya visi yang cemerlang dalam membangun negara dan bangsa terutama pandangannya implementasi Pancasila, UUD 45 dan Bhinneka Tunggal Ika yang tidak hanya lewat jargon dan slogan tetapi lebih penting pelaksanaannya mulai dari diri, keluarga dan masyarakat sekitar.

“Aziz Syamsudin juga berpandangan bahwa kesamaan kedudukan hukum akan mampu menciptakan keadilan yang bermartabat bagi masyarakat yang selama ini mulai sulit ditemukan oleh kelompok masyarakat marginal,” tutup Pengamat Kebijakan Publik Aceh. (R)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA