STAND SESKOAL RAMAIKAN PAMERAN PERINGATAN HUT KE-74 TNI AL

STAND SESKOAL RAMAIKAN PAMERAN PERINGATAN HUT KE-74 TNI AL

Seskoal, 10 September 2019, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) ikut meramaikan pameran Alutsista TNI AL dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI AL yang digelar di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I, Jakarta Utara, Selasa (10/09).

Pameran Alutsista TNI AL ini dilaksanakan setelahUpacara Parade dan Defile dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dengan diikuti peserta pameran lainnya seperti Mabesal, Koarmada I, Kolinlamil, Puspomal, Kormar, Puspenerbal dan Pushidrosal.

Stand yang didesain sederhana dan apik dibawah koordinator Letkol Laut (P) Lugi S yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Pusat Perpustaan (Kapustaka) Seskoal dg menampilkan e-library Seskoal, akses Perpustakaan Seskoal telah dapat meng akses ke perpustakaan Universitas yang berada di Indonesia dan Perpustakaan Seskoal Singapura/ SAFTI Military Institute of Singapore Armed Forces. Pada kesempatan itu pula, Seskoal menampilkan Jurnal-jurnal Maritim dari Pusat Pengkajian Maritim (Pusjianmar) Seskoal, majalah Dharma Wiratama, Tesis dan taskap para Pasis Seskoal.

Dalam kegiatan pameran ini 5 Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dilibatkan sebagai guide stand pameran. Stand Seskoal juga memberikan souvernir kepada para pengunjung pameran dengan memberikan buku-buku tulisan Danseskoal yang dibagikan secara cuma-cuma diharapkan manfaatnya akan lebih cepat sampai diterima oleh khalayak ramai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA