Waka Polresta Depok Beserta Anggotanya Geruduk Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad

Waka Polresta Depok Beserta Anggotanya Geruduk Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad

Waka Polresta Depok AKBP ARYA PERDANA,SIK.M,HUM bersama anggotanya beramai-ramai mendatangi Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kehadiran Waka Polresta Depok bertujuan untuk memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Prajurit Divif 1 Kostrad,sebagai bagian dari TNI atas Ulang Tahun yang ke-74 . Cilodong, Sabtu (5/10).


Polresta Depok  AKBP ARYA PERDANA,SIK.M,HUM pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini. Beliau melanjutkan, bahwa hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Depok perlu dijaga dan dipertahankan. “Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-74, semoga  semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,“ ungkapnya.


Pada kesempatan yang bahagia ini, Aster Kasdivif 1 Kostrad Mewakilin Pangdivif 1 Kostrad terima kasih kepada Waka Polresta Depok beserta jajarannya atas kejutan yang luar biasa pagi ini. ”Sebuah kado yang istimewa buat TNI, khususnya Divif 1 Kostrad,” ungkapnya.
Hal ini merupakan bentuk sinergi dan soliditas antara TNI-Polri, khususnya Divif 1 Kostrad Kostrad dan Polresta Depok . “Menjalin silahturahmi, bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Depok adalah komitmen bersama,”


Acara dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan nasi tumpeng dilakukan Waka Polresta Depok yang kemudian diberikan kepada Aster Kasdivif 1 Kostrad dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Suasana bahagia,keakraban ,canda tawa dan kebersamaan..

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA