Balongub DKI Hasnaeni Moein Datangi BNN Cek Narkoba

Usulan sejumlah tokoh masyarakat maupun para politisi agar seluruh Calon Gubernur maupun Calon Bupati/Walikota agar memperoleh suat keterangan bersih narkoba, disambut baik oleh Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, disela kesibukanya sebagai Pengusaha serta Artis Ibukota, Wanita yang juga dikenal dengan “Wanita Emas” tersebut mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) dibilangan Cawang Jakarta Timur.

Disela kunjungan ke BNN tersebut, Hasnaeni mengaku kehadirannya ini, sebagai bentuk ketegasan dan komitmennya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan,  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dimana saat ini dibutuhkan komitmen semua pihak untuk memberantas penyalahgunaan narkotika, apalagi dari data di BNN, pengguna Narkoba di DKI Jakarta masih tinggi.

"Saya mau mengecek narkoba. Kita harus membantu BNN memberantas narkoba", katanya.

Hasnaeni menuturkan, cek narkoba memang menjadi salah satu syarat KPU yang harus dipenuhi oleh para calon kepala daerah. "Ini sebagai salah satu syarat mendaftar di KPU", ujarnya.

Persyaratan KPU tentang bebas narkoba ini seharusnya tidak dipandang enteng oleh para calon kepala daerah. Karena kepala daerah merupakan teladan dan pengambil kebijakan yang menentukan arah kemajuan di daerahnya. Karenanya kepala daerah harus bebas tekanan dalam menentukan kebijakan. Termasuk bebas tekanan ketergantungan narkoba. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA