"Wanita Emas" Serahkan Formulir Pendaftaran Cagub, Ke DPD PDIP

Wanita Pengusaha Hasnaeni Moein, yang juga dikenal dengan julukan “wanita emas” setelah mendeklarasikan diri siap maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada DKI 2017 mendatang, kini terus melakukan pendekatan ke beberapa Partai Politik, dan siap memaparkan visi, misi maupun program kerja jika dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Salahsatu Parpol yang di sambanginya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dimana Partai yang di komandoi oleh Tokoh Nasional mantan Presiden RI ke 5, Megawati Soekarnoputri tersebut, telah membuka pendaftaran pada Putra-putri terbaik bangsa, untuk mengikuti seleksi Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan.

Pada Senin (18/4), Hasnaeni disambut oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan, Ady Wijaya untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur DKI Jakarta, dan siap untuk mengikuti proses seleksi berikutnya.

Hasnaeni juga merasa terhormat bisa menjadi bakal calon Gubernur dari PDI Perjuangan. Suatu kehotrmatan bagi saya bisa mendaftar di PDI Perjuangan. Mudah-mudahan dapat dukungan, karena PDI-P satu-satunya partai yang bisa mengusung sendiri.

Hasnaeni berharap partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu dapat mengusung dirinya menjadi orang nomor satu di DKI. “Semoga saya bisa dapat dukungan dari PDIP karena kita lihat ibu Megawati wanita hebat dan bertangan dingin jadi saya harus banyak belajar dari beliau, terbukti beliau sudah mencetak Presiden dan beberapa Kepala Pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Ia mengaku, tidak mengkhawatirkan pesaing-pesaing politiknya yang juga akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 karena itu berarti memberikan ruang lebih luas bagi warga Ibu Kota untuk memilih pemimpinnya.

Mengenai calon wakil gubernur, Hasnaeni menyatakan kesediaannya dipasangkan dengan siapapun. “Kalau saya terserah partai dan masyarakat, yang penting kita menginginkan pemimpin yang harus bisa menyelesaikan permasalahan masyarakat,” katanya.

Sementara Bendahara DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya, setelah menerima formulir dari Hasnaeni di kantor DPD PDIP Jakarta pada wartawan menjelaskan, bahwa Ibu Hasnaeni merupakan peserta seleksi Calon Gubernur DKI Jakarta, yang pertama menyerahkan berkas administrasi, diantara 23 Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, mudah-mudahan ibu terpilih sebagai Calon Gubernur dari PDI Perjuangan, paparya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA