DISPEN AU Gelar Silaturahmi Dengan Media

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) sebagai penjaga Kedaulatam Negara dan menjaga wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia.terus meningkatkan peran pertahanan melalui peningkatan persenjataan tempur maupun  Profesionalitas personil, dan Media massa, baik media Televisi, cetak, radio maupun online merupakan mitra strategis dalam menyampaikan tugas dan fungsi TNI AU tersebut. 

Menurut Kadispen AU, Marsekal Pertama Dwi Badarmanto dalam penulisan pemberitaan dilingkungan TNI AU masih banyak ditemukan singkatan yang salah, hal tersebutlah yang membuat Dispen AU ingin terus membangun komunikasi dengan para wartawan yang selama ini meliput dilingkungan TNI. Seperti kegiatan Silaturahmi Insan Media ini diharapkan juga dapat membangun silatirahmi, dan kedepan Dispen AU ingin melakukan pembekalan khusus bagi Wartawan yang meliput dilingkungan TNI AU, sehingga penulisan maupun penyebutan institusi dilingkungan TNI AU tidak salah lagi, papar Marsma Dwi.

Dalam kesempatan tersebut, Marsma Dwi Badarmanto yang sebentar lagi mengembang tugas lain, juga berkesempatan untuk pamitan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terbangun dengan baik, serta memperkenalkan Kadispen yang akan menggantikannya, yaitu Marsma Wiko Sofyan, dan diharapkan kerjasama yang baik dapat terus ditingkatkan, pintanya.

 

acara kemudian dilanjutkan makan malam bersama serta hiburan musik Band yang diisi jajaran Dispen AU dan Wartawan untuk bernyanyi dan berjoget bersama.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA