130 Pasis Pendidikan Reguler Seskoal Terima Pembekalan

130 Pasis Pendidikan Reguler Seskoal Terima Pembekalan


Komandan Sekolah Staf  dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. memberikan pembekalan awal kepada 130 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 di Hall A Gd. R.E. Martadinata, Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Jumát (13/1).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada 130 orang  Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 yang baru saja secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P, dan  mengingatkan agar para Pasis mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuannya, selalu menjaga kekompakan dan saling bantu membantu sesama rekan, serta menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga secara rutin serta segera menyesuaikan diri di lingkungan pendidikan dengan belajar yang sebaik-baiknya dan menghindari kesalahan sekecil apapun untuk menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan kesatuan masing-masing.

Turut hadir pada pembekalan Pasis tersebut, Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr(Han), Para Pejabat Utama Seskoal dan Patun Dosen Seskoal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA