Melalui Perayaan Natal, Kepala Bakamla RI Himbau Tingkatkan Perbaikan

Melalui Perayaan Natal, Kepala Bakamla RI Himbau Tingkatkan Perbaikan 

Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., mengajak seluruh personil Bakamla RI untuk selalu mensyukuri kemajuan yang berhasil diraih, seraya terus melakukan koreksi dan perbaikan atas banyak hal yang belum dapat dicapai. 

Pernyataan tersebut disampaikannya di hadapan seluruh jajaran pimpinan dan personel Bakamla RI, dalam sambutannya pada acara Peringatan Natal Bersama Bakamla RI, di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo no. 11, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Orang nomor satu di jajaran Bakamla RI tersebut meminta kepada seluruh jajarannya agar terus meningkatkan kerja keras dan menyatupadukan energi positif yang dimiliki dalam kebersamaan sebagai satu keluarga besar tanpa memandang perbedaan identitas maupun agama untuk mewujudkan amanat konstitusi bangsa.

“Jadikanlah perayaan Natal sebagai bagian untuk membangun jiwa yang terang, sikap yang optimis, pikiran yang positif, serta semangat yang kuat untuk membangun hari esok yang lebih baik”, ajaknya penuh optimis.

Kegiatan perayaan Natal bertema “Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan di Lingkungan Bakamla RI” tersebut dimulai dengan ibadah yang diikuti seluruh personel Bakamla RI beragama kristiani, dilanjutkan acara ramah tamah diikuti oleh seluruh personel Bakamla RI. Acara perayaan Natal ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi anggota Bakamla RI dari tiga lokasi kantor yang berbeda. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA