Koarmabar Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Koarmabar Melaksanakan Kegiatan Donor Darah


Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan kegiatan donor darah di kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Rabu (14/6). Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Koarmabar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Komando Armada RI Kawasan Barat (Kadiskesarmabar) Kolonel Laut (K) dr. Dwi Adang Iskandar, SP.B., mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Koarmabar dalam bidang sosial dan kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, donor darah tersebut juga dalam rangka untuk memenuhi kuota darah yang ada PMI DKI Jakarta.

Pelaksanaan donor darah tersebut diikuti oleh ratusan prajurit maupun pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di Mako Koarmabar serta yang berada di Satuan-satuan dibawah jajaran Koarmabar dan prajurit Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang tengah sandar di dermaga Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA