MALL OF INDONESIA HADIRKAN OFFICIAL MARVEL CHARACTER APPEARANCE SPIDER-MAN HOMECOMING

MALL OF INDONESIA HADIRKAN OFFICIAL MARVEL CHARACTER APPEARANCE SPIDER-MAN HOMECOMING

Mall of Indonesia kembali menghadirkan rangkaian acara menarik dan seru untuk mengisi Iiburan sekolah dan bulan Ramadhan. Kali ini Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan "Official Marvel Character Appearance Spider-Man Homecoming" dan permainan interaktif yang berlangsung di Main Atrium Mall of Indonesia pada tgl. 16 Juni 2017 23 Juli 2017. Meet and Greet ini merupakan kerjasama bersama Provaliant Group sebagai Official Licensing Agent Sony Pictures di Indonesia, ungkap Lady Samantha Marcomm Manager Mall of Indonesia, didampingi Tara Stephanie (Comunication & Media Relation MOI) disela acara Jumpa Pers yang dilanjutkam dengan Buka Puasa bersama Jajaran Managemen MOI dengan sejumlah Wartawan Media Cetak, Televisi dan Online.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Spider-Man Homecoming Official Meet and Greet di gelar pada tanggal 23 Juni hingga 6 Juli 2017 pada jam 13.00, 15.00, 17.00, dan 19 OO. Pada tanggal tersebut pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan Spider-Man dengan syarat yaitu mengikuti program belanja dengan loyalty program Mall of Indonesia yaitu Sedayu One.

Customer cukup berbelanja senilai Rp.500.000,sudah bisa mendapatkan tiket meet and greet Spider-Man dan merasakan wahana bermain seperti Monument Glide, Web Obstacle, Upside Down Classroom, Spider-Man Rescue, Photo Green Screen Spider-Man. Tidak hanya itu, dengan berbelanja senilai Rp.1.500.000,- pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive Spider-Man Homecoming, 1 tiket meet and greet Spider-Man hingga merasakan wahana bermain Spider-Man Homecoming di Main Atrium Mall of Indonesia. Merchandise exclusive Spiderman Homecoming hanya di berikan untuk 25 orang pertama setiap hari.

Mall of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi dan keistimewaan bagi para customer setia yaitu dengan menghadirkan event Spider-Man Homecoming dan program belanja menarik untuk menambah keceriaan dan keseruan Iiburan sekolah di MOI. Kehadiran SpiderMan tentunva sangat di tunggu oleh penggemarnya, karena ini merupakan official meet and greet yang kita hadirkan langsung dari US dan khusus untuk para penggemar Spider-Man di Indonesia. Spider-Man Homecoming juga hadir di Mall Agung Sedayu Retail Indonesia Iainnya yaitu Grand Galaxy Park di Bekasi dan PIK Avenue di Pantai lndah Kapuk, jelas Lady Samantha Marcomm Manager Mall of Indonesia. 

Belanja makin menyenangkan dengan rangkaian acara menarik hanya di Mall of Indonesia-The Fun Shopping Experience.(Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA