KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI KOREA SELATAN

KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI KOREA SELATAN

Seskoal (07/05) Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, didampingi para Pejabat Utama Seskoal menerima kunjungan Delegasi Joint Staff College (JSC) Republik Korea Selatan di Plaza Dharma Wiratama, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (07/05).

Delegasi yang berjumlah lebih kurang 30 orang ini dibawah pimpinan Profesor (Colonel) NA Byung -Yeop dan merupakan rangkaian dari kegiatan selama Study Tour ke Indonesia pada tanggal 7 hingga 12 Juni 2017. Selain ke Seskoal rombongan juga mengadakan kunjungan ke Mabes TNI AL cilangkap, Jakarta Timur.


Seusai diterima Komandan Seskoal dan staff, delegasi melaksanakan foto bersama, selanjutnya menuju Kelas Gabungan untuk menerima paparan tentang profil Seskoal yang disampaikan Kasubdit Evabangdik Ditjianbangdik Seskoal Mayor Laut (P) Yohanes Berchmans CH., S.E  serta diskusi dan tanya jawab.

Mengakhiri lawatannya ke Seskoal, delegasi melaksanakan peninjauan komplek Seskoal meninjau kelas dan ruang diskusi, penyerahan plakat dan cinderamata serta pengisisan buku tamu.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA