Safari Ramadhan, Kasal Buka Puasa Di Koarmabar Bersama Dengan Prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta

Safari Ramadhan, Kasal Buka Puasa Di Koarmabar Bersama Dengan Prajurit TNI Angkatan Laut  Wilayah Jakarta

Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi serta Kepala Staf Angkatan Laut dari masa ke masa  melaksanakan buka puasa bersama dengan prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta, bertempat di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Jumat (16/6).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heryana, S.E, Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Mulyadi, S.PI., M.A.P., Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Tommi Basari Natanagara, S.E., Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,  para mantan Pangarmabar dan mantan Kepala Staf Koarmabar  serta Pengurus Pusat Jalasenastri dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat.

Rangkaian safari Ramadhan, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., pada acara buka puasa bersama dengan prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta dan anak-anak yatim piatu dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam Acara tersebut, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi didampingi Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Aan Kurnia, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, alat bantu dengar dan kursi roda kepada keluarga besar Koarmabar.

Sementara itu, penceramah Dr. KH. Anwar Sanusi, dalam tausiahnya antara lain menyampaikan bahwa, keutamaan bulan suci Ramadhan di mana  terdapat satu malam istimewa yaitu malam Lailatul Qadar. Malam Lailatul Qadar adalah malam yang lebih mulia dari seribu bulan dan penuh ampunan bagi hamba Allah SWT yang ingin bertaubat. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah, sekaligus merupakan bulan penuh limpahan ampunan, oleh karenanya, bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan baik bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan berbagai amalan lainnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA