KOMANDAN SESKOAL LEPAS KEBERANGKATAN MUDIK LEBARAN GRATIS 2017

KOMANDAN SESKOAL LEPAS KEBERANGKATAN MUDIK LEBARAN GRATIS 2017

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Koordos Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn., M.M, dan para Pejabat Utama Seskoal serta Kepala Cabang Bank Mandiri Kebayoran Lama dan rombongan melepas keberangkatan para prajurit dan PNS yang berdinas di Seskoal yang akan melaksanakan mudik lebaran gratis tahun 2017 di depan Auditorium Jos Soedarso  Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (22/06).

Pada Mudik Lebaran tahun 2017, Seskoal menyediakan 3 kendaraan bus yang akan membawa lebih kurang 100 pemudik anggota Seskoal dan keluarganya dengan tujuan Jogjakarta, Solo dan Surabaya. Dari 3 kendaraan yang disiapkan 1 bus diantaranya adalah kendaraan bus bantuan dari Bank Mandiri, sementara sisanya menggunakan bus dinas milik Seskoal.

Komandan Seskoal  Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M saat acara pelepasan mewanti-wanti para pengemudi agar mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan sehingga bisa menghantar para pemudik sampai ditujuan dalam keadaan selamat.

Saya berharap dalam perjalanan dalam keadaan selamat, sampai di kampung juga dalam keadaan selamat sehingga dapat berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing, ujarnya. Komandan Seskoal mengharapkan agar seusai melaksanakan mudik lebaran anggota Seskoal kembali ke Seskoal dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat baru karena telah berjumpa dengan keluarga dikampung halaman masing-masing.

Setelah dilepas dari Seskoal, selanjutnya ketiga bus ini akan menuju Mabesal, bergabung dengan bus-bus dari kotama lainnya untuk dilepas secara bersama-sama oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA