Pemuda Pancasila Ranting Bangka Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Pemuda Pancasila Ranting Bangka Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Pemuda Pancasila sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang terus membangun kebersamaan dan konsisten dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini, juga menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Dalam sambutannya Sekjen PAC Mampang Prapatan, Muljoko mengaku bersyukur dengan kegiatan Buka Puasa dan Santunan yang digelar Ranting Bangka ini, sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Joko juga mengaku prihatin dengan maraknya kejahatan begal dan geng motor saat ini, untuk itu Pemuda Pancasila siap mengamankan wilayah Jakarta dari ancaman kejahatan begal, tegasnya.

Saat ini patroli Pemuda Pancasila bersama aparat Kepolisian terus dilakukan, guna mencegah kejahatan seperti begal maupun kejahatan lainnya, kita terus membantu warga agar tetap aman dan nyaman tinggal di Jakarta ini, papar Joko.

Ustad Nawawi

Lurah Bangka Sulistyo Cahyono juga mengaku berterimakasih pada jajaran Ranting Pemuda Pancasila yang selalu membantu warga Kelurahan Bangka, kegiatan santunan dan pengajian ini agar tidakhanya saat puasa, tetapi digelar secara rutin

Pada Seluruh anggota PP agar punya peran lebih besar lagi dalam membantu masyarakat, dan pemerintah Kelurahan Bangka akan membantu untuk kegiatan yang sifatnya positif, kalau ada isu-isu adu domba di medsos harus disikapi dengan bijak dan harus di croscek.

Menjelang Lebaran agar tidak menyalakan mercon, mari jaga keamanan dan ketertiban, ungkap Lurah Bangka Sulistyo.(nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA