Inspektorat Koarmabar Laksanakan Waslap di Lanal Banten

Inspektorat Koarmabar Laksanakan Waslap di Lanal Banten

Jakarta, 13 Februari 2018, Inspektorat Koarmabar melaksanakan Pengawasan Lapangan (Waslap) di Lanal Banten yang dipimpin oleh Ketua Tim B Waslap Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris, Senin (12/2). Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan lapangan It Koarmabar di jajaran Lantamal III Jakarta.

Kedatangan Ketua Tim B Waslap It Koarmabar Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris beserta 5 anggota tim diterima oleh Komandan Lanal (Danlanal) Banten Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto, S.E beserta Perwira Staf Lanal Banten di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanal Banten.

Dalam sambutanya, Danlanal Banten menyampaiakan kepada Tim Waslap tentang situasi dan kendala yang dihadapi ditiap-tiap Satker yang ada di Lanal Banten. Danlanal juga menyampaikan bahwa kegiatan Waslap merupakan kegiatan yang sangat berarti bagi Lanal Banten dan diharapkan akan membantu Lanal Banten dalam mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas.

Sementara itu Ketua Tim B Waslap It Koarmabar mengatakan, kegiatan pengawasan lapangan ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi pengendalian di dalam manajemen modern. Fungsi ini menjadi evaluasi guna mengetahui permasalahan sekaligus mengapresiasi pencapaian kinerja pangkalan sesusai dengan petunjuk kerja Koarmabar yang telah ditetapkan.

Tim Itarmabar ini akan melaksanakan pendalaman pada objek pengawasan lapangan dengan tujuan untuk menemukan permasalahan maupun kendala di masing-masing satuan kerja, agar dapat dicarikan solusi pemecahan secara menyeluruh.

Hadir dalam acara tersebut Pasminlog, Danden Pomal, Pasintel dan para Perwira Staf Lanal Banten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA