Kasau : *Kenaikan Pangkat Hakikatnya Amanah* 

Kasau : *Kenaikan Pangkat Hakikatnya Amanah* 

    Dispenau, (2/2). Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M menegaskan, kenaikan pangkat, lebih-lebih pada level Perwira Tinggi (Pati), pada hakikatnya adalah sebuah amanah dan penghargaan kepada prajurit atas prestasi yang telah dicapai dalam perjalanan kariernya.

       Oleh karena itu, kenaikan pangkat harus dibarengi dengan tanggung jawab dan kerja keras prajurit yang bersangkutan.

     "Menjadi Pati tentunya harus dibarengi dengan tanggung jawab tugas yang semakin meningkat" demikian dikatakan Kasau saat menerima pelaporan kenaikan pangkat 14 Pati TNI AU di Mabesau, Cilangkap, Jakarta.

   Kepada Pati yang naik pangkat, Kasau juga minta untuk selalu bersikap profesional dalam menjawab tantangan tugas mendatang yang makin beragam.

  Ke - 14 Pati yang naik pangkat terdiri dari lima orang berpangkat Marsma menjadi Marsda dan sembilan Kolonel menjadi Marsma. 

     Kelima Pati yang mendapatkan kenaikan pangkat bintang dua adalah Marsda TNI D. Widiantoro, M.B.A (Sestama Bakamla), Marsda TNI Nanang Santoso (Pangkoopsau I), Marsda TNI H.M. Tata Endrataka (Dirjen Renhan Kemhan RI), Marsda TNI Sri Pulung D, S.E, MMgt. Stud. (Wairjen TNI), dan Marsda TNI Dwi Fajariyanto (Aspam Kasau).


    Sedangkan sembilan orang Kolonel menjadi bintang satu adalah Marsma TNI Sukur, M.Si (Han)., (Bandep Strategi Nasional pada Deputi Bidang Politik dan Strategi Setjen Wantanas), Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E., (Dirum Kodiklatau), Marsma TNI Jorry S. Koloay (Pangkosek Hanudnas IV Biak), Marsma TNI Gunawan Wibisono, S.T. M.Sc. (Pati Sahli Bid. Sumdanas Sahli Kasau), Marsma TNI Pip Darmanto, S.E. (Irum Itjen Kemhan RI), Marsma TNI Ardhi Tjahjoko (Irum Itjen TNI), Marsma TNI Elianto Susetio, S.IP. (Dirrenbanghan Ditjen Renhan Kemhan RI), Marsma TNI Sudadi, S.Sos. Kapusbangkerma Bainstranas Kemhan RI), dan Marsma TNI Andi Kustoro (Kadispamsanau).


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA