Jelang HUT 56, Seskoal Gelar Berbagai Lomba

Jelang HUT 56, Seskoal Gelar Berbagai Lomba

Seskoal, Menjelang Hari Ulang Tahun ke-56, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar perlombaan Futsal yang diikuti seluruh anggota Seskoal dan dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. di Gedung Olah Raga M. Romly Seskoal, Jumat (16/11/18).

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Seskoal tinggal menghitung waktu.  Sejatinya, momen bersejarah itu akan dilaksanakan tepat pada Senin (26/11/2018) dalam bentuk upacara dengan mengangkat tema, Dengan kebersamaan Kita wujudkan Seskoal menjadi pusat pendidikan yang melahirkan pemimpin perubahan.

Beberapa kegiatan yang telah terlaksanan sebelumnya antara lain Pengabdian masyarakat berupa fogging, Baksos dan ceramah kesehatan di Tanjung Pasir, Kamis (15/11).

Sementara itu perlombaan futsal yang cukup meriah diikuti empat peserta yakni group A (Ditdik, Opsjar, Depjuang, Korsis, Pustaka, Satbek, Sops Denma), group B (Straops, Pusjianmar, Depstra, Akun, Depjemen, Satpum Denma, Pam Denma), Group C (Jianbangdik, Oyu, Iptek, Koordos, Satang, Satmin, Binjas), dan group D (Ditbin, Setlem, Depops, Satkes, Satma, Provos) dengan dimenangkan oleh group D sebagai juara I, group A Juara II dan group C Juara III.

Dalam rangka meramaikan HUT ke-56 Seskoal, selain perlombaan Futsal yang dilaksanakan hari ini, juga akan dilombakan beberapa pertandingan lainnya seperti bola Basket, Volly, tenis meja, tarik tambang, dorong ban dan panggul PK pada minggu depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA