SAMBUT HUT KE-56, SESKOAL LAKSANAKAN DONOR DARAH DAN BAKSOS

SAMBUT HUT KE-56, SESKOAL LAKSANAKAN DONOR DARAH DAN BAKSOS

Seskoal, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-56 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok dan PMI Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Pendopo Gedung Yos Sudarso, Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Kegiatan yang di hadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian ini diikuti lebih kurang 250 pendonor dari berbagai Kotama di wilayah Jakarta yakni Seskoal, Koarmada I, Kolinlamil, Mabesal, Lantamal 3, RSAL Mintohardjo, Ladokgi, Sekesal Jakarta, serta Siswa dan Guru Hangtuah Cipulir.

Pelaksanaan donor darah berjalan dengan lancar berkat adanya dukungan dari semua kotama yang turut mendukung kegiatan ini. Harapan ke depan, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan dapat memberikan manfaat bagi orang lain serta diri sendiri khususnya bisa memberikan rasa peduli bagi seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat utamanya di bidang kesehatan dan kesejahteraan lainnya.


Seusai kegiatan donor darah di Pendopo, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian  didampingi  Wakil Ketua Ny. Dhira Hutabarat dan Ketua Panitia HUT ke-56 Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si melanjutkan kunjungan sosial ke Yayasan Panti Asuhan Amal Mulia Indonesia Cipulir Kebayoran Lama dengan disambut hangat oleh Ibu Herlin Lestari selaku Ketua Yayasan Amal Mulia.

Pada kegiatan ini Ny. Amarulla Octavian berkesempatan meninjau langsung dan melihat dari dekat proses belajar mengajar anak-anak didik yang berkebutuhan khusus di panti. Walaupun mereka merupakan anak-anak yang berkebutuhan khusus, namun mereka tetap bisa belajar dan berkarya seperti anak-anak pada umumnya.

Diakhir kunjungan sosial, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal memberikan tali asih kepada pengurus Panti Asuhan Amal Mulia yang merupakan binaan dari Seskoal dengan menyerahkan berupa santunan dan sembako untuk para penghuni panti di Yayasan Amal Mulia Indonesia Cipulir tersebut.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA