David Rahardja Pintu ke Pintu Sosialisasikan Partai Perindo Di Pemilu 2019

David Rahardja Pintu ke Pintu Sosialisasikan Partai Perindo Di Pemilu 2019

Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo daerah pemilihan Jakarta 2 yang meliputi dapil Kecamatan Koja, Cilincing dan Kelapa Gading, David Rahardja dengan nomor urut 2, pada masa kampanye Pemilu saat ini turun ke rumah warga door to door mensosialisasikan Partai Perindo dan pencalegkannya pada masyarakat Jakarta Utara, dan pada Sabtu 15 Desember 2018 menggelar sosialisasi pencoblosan Pemilu di RW.10 Kelurahan Sukapura, Cilincing.

Sarana perlengkapan kampanye juga dibagikan berupa Kalender, Stiker dan Kaos Partai Perindo.


Bersama Baja Perindo, David Rahardja juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah, pengecekan kolesterol, pengecekan tensi darah, pengecekan gula darah maupun pengecekan asam urat. Dengan pengecekan kesehatan tersebut diharapkan warga masyarakat dapat tetap hidup sehat sehingga dapat terus berkarya dan berusaha untuk kesejahteraan keluarga, papar David Rahardja.

Pihaknya juga bersyukur hari ini hadir lebih dari 400 warga Sukapura, antusiasme warga sebagai bukti bahwa mereka semangat untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang, dan tidak ada yang golput, kita juga berharap mereka dapat memenangkan Partai Perindo dan mencoblos David nomor urut 2 dari partai Perindo untuk DPRD DKI dapil 2, harapnya.



Dalam kesempatan tersebut David Rahardja juga mengungkapkan syukur atas proses hukum pemilu yang didakwakan ke dirinya, dan dengan ditolaknya banding Jaksa di Pengadilan Tinggi, sehingga dirinya masih tetap maju sebagai Caleg DPRD DKI Partai Perindo, Dapil Cilincing, Koja dan Kelapa Gading nomor urut 2, semoga warga Jakarta Utara akan menyalurkan aspirasi politiknya ke Partai Perindo dengan nama David Rahardja nomor urut 2, tegasnya. (NRL)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA