LATOPS BIDANG KOMLEK KOARMADA I TA 2018 DI LANTAMAL I RESMI DITUTUP

LATOPS BIDANG KOMLEK KOARMADA I TA 2018 DI LANTAMAL I RESMI DITUTUP

Kadiskomlek Koarmada I Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto yang diwakili Kasi Binsandi Subdis Binkom Diskomlek Koarmada I Mayor Laut (P) Sayidi , resmi menutup Latihan Operasi (Latops) Matra Laut Bidang Komlek TA 2018 di Lantamal I, bertempat Gd. R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 11 Desember 2018, diikuti oleh 40 peserta dari personel KRI/KAL dan Pendirat di jajaran Lantamal I.

Kadiskomlek Koarmada I Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mayor Laut (P) Sayidi Kasi Binsandi Subdis Binkom Diskomlek Koarmada I mengatakan, bahwa Materi yang diberikan berupa ketrampilan komunikasi dan administrasi komunikasi diharapkan dapat meningkatkan kemampuan ketrampilan personel komunikasi baik di KRI maupun pendirat dalam menghadapi tugas saat ini dan menjadi pedoman dalam mengembangkan profesionalitas pada tugas-tugas yang akan datang, jelasnya

Lebih lanjut dikatakan, Selesai latihan, agar hasil latihan dapat diaplikasikan di tempat tugas, kemudian aplikasikan semua ilmu yang didapat sesuai prosedur dan dapat mengembangkan ilmu yang didapat untuk tugas harian secara profesional, ungkapnya.

Adapun materi yang disampaikan meliputi Prosedur Komunikasi radio telegrafis, radio telefoni dan Prosedur Komunikasi Isyarat bendera semaphore serta isyarat lampu morse, sistem komunikasi dan Harwat Alkom di KRI/Pendirat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA