Kodim 0501/JP BS Laksanakan Penghijauan Dalam Rangka Hari Juang Kartika ke-73 TA 2018

Kodim 0501/JP BS Laksanakan Penghijauan Dalam Rangka Hari Juang Kartika ke-73 TA 2018

Kodim 0501/JP BS melaksanakan penghijauan sepanjang Kali Sentiong Gempol, Jl. H. Ung RW.04 dan RW.05 Kel. Kebon Kosong, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, dengan melakukan penanaman bibit Pohon Mahoni sebanyak 28 batang.

Kegiatan diawali dengan apel bersama 3 Pilar dipimpin oleh Kasdim 0501/JP BS mewakili Dandim. Ditempat terpisah Dandim menuturkan bahwa penanaman bibit Pohon Mahoni ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 Tahun 2018, dengan mengusung tema "TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat".

Sebagai aparat komando kewilayahan, kami memiliki kewajiban moral untuk turut menjaga kelestarian wilayah.
" Bumi yang kita pijak saat ini adalah warisan untuk generasi mendatang, salah satu cara untuk melestarikannya adalah dengan penghijauan agar kelak dikemudian hari anak cucu kita masih bisa menikmati lingkungan yang sehat dan asri", urai Dandim.

Kegiatan penghijauan ini juga merupakan bentuk sinergitas dalam membantu program Pemerintah untuk mengatasi cuaca yang ekstrim akibat pemanasan global yang semakin hari semakin 
terasa.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon hari ini diantaranya adalah Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar, Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arm Hasanudin, Danramil 07/Kemayoran Mayor Arh Didik W, Sekcam Kemayoran Samsudin serta Satpol PP Kecamatan Kemayoran para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA