LANTAMAL IV LAKSANAKAN ACARA FAMILY GATHERING

LANTAMAL IV LAKSANAKAN ACARA FAMILY GATHERING

Tanjungpunang 21 Desember 2018, Segenap keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara family gathering di Kawasan Wisata Ekang, Anculai Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). Jumat (21/12).

Kegiatan tersebut dihadiri mulai dari Pejabat Utama Lantamal IV, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja dan Komandan Lingkungan Lantamal IV serta diikuti seluruh personel Lantamal IV mulai dari Perwira, Bintara dan Pewagawai Negeri Sipil bersama dengan keluarga.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, acara family gathering yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional diantara keluarga besar Mako Lantamal IV.

Family Gathering keluarga besar Lantamal IV diisi dengan beberapa kegiatan diantatanya senam dan jalan santai bersama dilanjutkan dengan hiburan serta perlombaan mewarnai untuk anak-anak dan pemotongan kue tart family gathering yang dilakukan Komandan Lantamal IV dan Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA