Bangkitkan Minat Baca Melalui Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2019 Bazar buku terbesar di dunia dengan diskon 60%80%, buka 24 jam non-stop dari 1 Maret 11 Maret 2019.

Bangkitkan Minat Baca Melalui Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2019 Bazar buku terbesar di dunia dengan diskon 60%80%, buka 24 jam non-stop dari 1 Maret 11 Maret 2019.

Untuk membantu mencerdaskan bangsa melalui akses terhadap buku-buku impor berkualitas.

Jakarta, 28 Februari 2019 Bazar Buku Big Bad Wolf persembahan PT. Jaya Ritel Indonesia kembali hadir di Jakarta untuk keempat kalinya dengan membawa 5.5 juta buku dari

1 Maret 11 Maret 2019 di iCE BSD Hall 6 10 (5 Hall) selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai dari 60%-80% untuk semua buku impor.

Setelah sukses diselenggarakan di kota-kota sebelumnya, pada tahun 2019 ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan diadakan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa. Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Melalui Bazar Buku Big Bad Wolf masyarakat dapat mempero|eh banyak buku bacaan yang berkualitas sehingga diharapkan dapat

meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai Iapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air.

Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi mengatakan, berdasarkan survei Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Timur bersama Universitas Brawijaya dan Unair, minat baca masyarakat di Propinsi Jawa Timur pada tahun 2015 hanya sebesar 42%. Di tahun 2016 meningkat menjadi 69.75% dan terus meningkat di tahun 2017 menjadi 72%. Usaha meningkatkan minat baca ini terus dijadikan prioritas oleh pemerintah Propinsi Jawa Timur melalui kampanye membaca, penyediaan perpustakaan di berbagai tempat serta pengadaan

buku yang terjangkau oleh masyarakat. Kami ikut bangga bahwa Bazar Buku Big Bad Wolf sudah hadir di Jawa Timur sejak tahun 2016.

Dalam menghadapi era globalisasi serta generasi milenial saat ini, kita tidak dapat menghindari namun harus memanfaatkan teknologi informasi yang canggih. Untuk “itu tahun ini kami menyediakan sebuah Buku Ajaib yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). AR adalah terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif melalui pengembangan imajinasi anak-anak saat mereka membaca. Melalui Buku Ajaib. anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup.

Anakanak diajak untuk membaca, belajar. bermain dan berinteraksi dengan karakter kesayangan. seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi. menikmati berbagai kreasi animasi. musik dan masih banyak lagi. Pada Bazar Buku Big Bad Wolf di Jakarta 2019 ini juga mempersembahkan dua buah Buku Ajaib berbahasa Indonesia yang mengajarkan anak-anak untuk berdoa.

Bazar Buku Big Bad Wolf Juga selalu menyelenggarakan program donasi buku yang (timbul sebagai "Red Readerhood”. dimana melalui program ini tninh memberikan buku buku kapada enak-anak serta masyarakat lndoneaia di pelosok tanah air. wpmti dt Jawa T imur, Gorontalo, Palu. Medan serta pinggiran Jakarta. Bazur Buku Big Bad Wol! lonuntlaaa mengajak wiuruh pengunjung untuk turut andil dalam gerakan donasi buku yang tahun ini akan di salurkan kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (PKPPI) di seluruh pelosok Indonesia dan juga kepada Kementrian Perikanan dan Kelautan yang akan diberikan kepada anak anak nelayan. Buku buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam kemajuan pendidikan dan menyalakan semangat baru untuk lebih gemar membaca.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA