Posal/Posmat Jajaran Lanal Palembang Serentak Laksanakan Aksi Bersih-Bersih

Posal/Posmat Jajaran Lanal Palembang Serentak Laksanakan Aksi Bersih-Bersih Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) TH 2019

Palembang, 26 Februari 2019,-- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 dan meningkatkan sinergitas TNI/Polri serta masyarakat, Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) Saryanto memerintahkan kepada Jajaran Posal/Posmat melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai dan mengumpulkan sampah-sampah, Minggu (24/2). Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di wilayah kerja Posal dan Posmat Lanal Palemban yang menjadi tanggung jawabnya.

Dijelaskan Danlanal, Hari Peduli Sampah Nasional ini untuk memotivasi masyarakat agar semakin baik dalam pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenis, selain itu juga Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) Saryanto berpesan agar peringatan kali ini dimanfaatkan sebagai momen pendekatan antara Prajurit TNI dengan masyarakat, serta memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang arti semangat gotong royong dan kesadaran untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan serta menumbuhkan sikap kebersamaan antara Prajurit TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk lanjutan dari Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 yang sebelumnya telah dilaksanakan secara serentak di Posmat TNI AL 1 Ilir Palembang. 

Secara keseluruhan kegiatan itu berlangsung secara serentak di Posal/Posmat dijajarannya masing-masing dengan aman dan lancar dan dihadiri oleh instansi samping (TNI/Polri), dan masyarakat sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA