KOLONEL LAUT (P) HARIYO POERNOMO, M.M., RESMI JABAT KADEPSTRA SESKOAL

KOLONEL LAUT (P) HARIYO POERNOMO, M.M., RESMI JABAT KADEPSTRA SESKOAL

Seskoal, 19 Februari 2019,  Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M resmi menjabat sebagai Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggantikan Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E.  Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, yang dihadiri Sekertaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para pejabat utama Seskoal, Patun dan Dosen serta undangan lainnya di Gedung OB. Syaaf  Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (19/02)

Diketahui sebelumnya Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Wakapusjianmar) Seskoal, sedangkan Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E., akan menjabat sebagai Asisten Personel (Aspers) Pangkoarmada I.

Dalam amanatnya, Danseskoal mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi di Seskoal secara keseluruhan. Dimana dinamisasi itu bertujuan agar organisasi senantiasa responsive, antisipasif serta adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi.

Jabatan Kadepstra Seskoal, memiliki peran yang strategis sebagai unsur pelaksana dalam penyelenggaraan pengajaran di bidang strategi, menyiapkan dan melaksanakan tes kemampuan, paket latihan dan aplikasi dalam bidang studi strategi untuk dapat diimplementasikan dan melakukan evaluasi strategi secara efektif dan efisien.

Selanjutnya, Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, S.E., atas upaya yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kinerja Seskoal. Sementara itu kepada Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M., Danseskoal mengucapkan selamat bertugas sebagai Kadepstra Seskoal, diharapkan mampu melakukan terobosan-terobosan yang aplikatif untuk meningkatkan kualitas kinerja terkaitan pelayanan yang lebih optimal yang dapat diberikan lembaga kepada para Perwira Mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas belajar.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas di Seskoal tidak terlepas dari dukungan kondisi lingkungan yang ada, diharapkan seluruh personel Seskoal untuk tetap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif  agar tugas dapat diselesaikan dengan baik guna mewujudkan Seskoal sebagai Center Of Excellence On Naval and Maritime Science dalam bidang pendidikan dan pengkajian matra laut,” tegas Danseskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA