PANGLIMA KOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PAPUA BARAT

PANGLIMA KOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PAPUA BARAT

Sorong, 28 Pebruari 2019. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Papua Barat, Arif Wibawa dan Kepala KPPN Kota Sorong bersama sejumlah staf di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (28/2).

Pada kunjungan kerja yang bertajuk silaturahmi ini, Panglima Koarmada III didampingi Asrena Pangkoarnada III Kolonel Laut (P) Fery Supriadi dan sejumlah pejabat utama Koarmada III.



Pangkoarmada III dalam sambutannya antara lain mengharapkan Koarmada III mendapatkan predikat terbaik dalam pengelolaan anggaran, mulai dari tahap perencanaan, penggunaan dan penyerapan anggaran sesuai 12 indikator penilaian yang disampaikan KPPN.

Selama kunjungan tersebut, para pejabat Koarmada III dan KPPN sharing tentang Indikator Kinerja Pengelolaan Anggaran yang terdiri dari empat kategori dan 12 indikator penilaian dalam pengelolaan anggaran.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh persahabatan yang ditandai Panglima Koarmada III memberikan cinderamata berupa "Koin" khas persahabatan Angkatan Laut Internasional sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih, silaturahmi ini diakhiri foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA