Danramil 10/Gantiwarno Dan Kapolsek Ajangsana di rumah Warga

Danramil 10/Gantiwarno Dan Kapolsek Ajangsana di rumah Warga

Kodim Klaten - Danramil 10/Gantiwarno Dan Kapolsek Ajangsana di rumah Warga
Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat. Hal ini dilakukan Danramil 10/Gantiwarno Kapten Inf Jatmiko Sujarwo dan Kapolsek Gantiwarno yang melaksanakan Anjangsana di rumah-rumah warga Kec. Gantiwarno Kabupaten Klaten, Kamis, 21/02/2019.

“Tugas Babinsa yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan Komunikasi Sosial (Komsos). Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Danramil 10/Gantiwarno berharap kepada warga masyarakat agar selalu berdampingan agar mau melaporkan setiap perkembangan yang terjadi. Sebab Babinsa merupakan badan pengumpul keterangan yang selalu menerapkan deteksi dini dan cegah dini.

“Metode Anjangsana seperti inilah bentuk kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga dapat terjalin dengan baik sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” tambahnya.(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA