Republic of Korean/UNIFIL Contico Col Gu Seokmo mengunjungi Sudirman Camp Naqoura

Republic of Korean/UNIFIL Contico Col Gu Seokmo mengunjungi  Sudirman Camp Naqoura

Republic of Korean Contico Col Gu Seokmo mengunjungi  Sudirman Camp Naqoura pada hari rabu 20 Februari 2019, kedatangan Republic of Korean Contico beserta rombongan disambut langsung oleh Indonesian Contico UNIFIL Kolonel Inf Aji Mimbarno dan para Dansatgas yang tergabung dalam Konga TNI UNIFIL 2019.

Ini merupakan kunjungan pertama Kali yang dilakukan oleh Kontingen Korea ke Sudirman Camp, kedatangan Republic of Korean Contico dan rombongan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Kontingen serta sebagai sarana membangun sinergitas yang baik dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon.

Selama di Sudirman Camp terjalin komunikasi yang sangat baik diantara masing-masing kontingen, dilaksanakan makan siang bersama, pertukaran cinderamata dan diakhiri foto bersama.

Di akhir kunjungannya Republic of Korean Contico menyampaikan ucapan terima Kasih atas sambutan dan keramahan dari Kontingen Indonesia dan beliau berharap kegiatan dalam rangka kebersamaan ini akan tetap dipelihara untuk mempererat hubungan antara kedua negara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA