TNI POLRI Wilayah Ceper Kencangkan Kegiatan Patroli Wilayah

TNI POLRI Wilayah Ceper Kencangkan Kegiatan Patroli Wilayah

Kodim Klaten - TNI POLRI Wilayah Ceper Kencangkan Kegiatan Patroli Wilayah
Menjaga keutuhan dan kamtibmas wilayah merupakan tugas serta tanggung jawab bersama tni polri diwilayah tugasnya. apalagi menjelang kegiatan pesta rakyat (pilkades,pileg,pilpres) 2019. tentunya kegiatan patroli dilakukan secara kontinyu serta ekstra untuk memberikan rasa nyaman, aman serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah ini. (25/02/2019)

Malam ini piket Koramil 23/ceper Koptu Suparman bersama piket polsek melaksanakan kegiatan patroli. kegiatan ini sudah terprogram serta sesuai jadwal dan sudah memiliki route dan titik/desa yang dilewati. dari jalan yang sepi/rawan dan hingga tempat strategis  banyak keramaian warga.

Seperti malam ini patroli sampai dirumah purwanto dukuh ngaran rt04/rw02 desa kuncen telah berlangsung acara pagelaran wayang kulit dalam rangka  wujud syukur pernikahan putra-putrinya. dengan oleh dalang kusni dari desa puluhwatu kecamatan karangnongko dengan lakon " semar mantu ".

Di sela komunikasi serta menyaksikan pagelaran wayang kulit koptu suparman selaku babinsa menghimbau serta berpesan untuk selalu meningkatkan keamanan terutama diri sendiri, keluarga, serta lingkungan khusunya di desa ini terlebih menjelang pesta rakyat tahun ini  serta selalu menjaga barang yang berharga yang ada dirumah pastikan dalam meninggalkan rumah dalam keadaan  terkunci serta yakinkan keadaan kompor tetap safety dan aman sehingga kita terhindar dari yang tidak kita inginkan.

Kapten inf dwi haryono selalu memerintahkan babinsanya untuk selalu menjaga keutuhan wilayahnya. dengan selalu solid serta bersinergi terhadap polri maupun instansi lain di wilayah ceper ini.(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA