DANSESKOAL MELEPAS MUDIK BARENG KELUARGA BESAR SESKOAL TAHUN 2019

DANSESKOAL MELEPAS MUDIK BARENG KELUARGA BESAR SESKOAL TAHUN 2019

Seskoal, 01 Juni 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, secara resmi melepas rombongan mudik bareng Keluarga Besar Seskoal Tahun 2019, di depan Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan keberangkatan mudik bareng yang merupakan tradisi yang sudah berjalan selama bertahun-tahun di Seskoal sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan anggota Seskoal beserta keluarganya.

“Saya berharap dalam perjalanan sampai ditempat tujuan dalam keadaan sehat, selamat sehingga dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing. Tak lupa seluruh personel untuk dapat menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berlalu lintas saat lebaran nanti,”ujar Danseskoal.

Diakhir pengarahannya, Danseskoal mengharapkan kepada seluruh anggota Seskoal, Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA. 2019 agar seusai melaksanakan mudik lebaran dapat kembali ke Seskoal dalam keadaan lengkap serta sehat walafiat.

Dalam pemberangkatan mudik kali ini, Seskoal menyediakan enam kendaraan bus yang membawa 234 pemudik yang terdiri dari Anggota Seskoal, Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA.2019 beserta keluarganya dengan tujuan akhir Surabaya, Solo dan Yogyakarta. Dari kendaraan yang disiapkan dua bus diantaranya adalah kendaraan bus bantuan dari Bank Mandiri, sementara sisanya menggunakan bus dinas milik Seskoal.

Turut melepas keberangkatan peserta mudik gratis tersebut antara lain Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E.,M.Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos.,M.M, para Pejabat Utama Seskoal, Perwakilan Pejabat Bank Mandiri dan Staf, para prajurit, PNS Seskoal dan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 serta Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA.2019.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA