KOARMADA III BAKTI SOSIAL BERSIHKAN PANTAI KOTA SORONG

KOARMADA III BAKTI SOSIAL BERSIHKAN PANTAI KOTA SORONG

Pantai Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat pada hari Selasa (18/6) lebih ramai dari biasanya, meskipun cuaca mendung. Sejumlah prajurit Komando Armada (Koarmada) III dan Lantamal XIV melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan sampah yang terbawa oleh arus pasang air laut berserakan di sepanjang pantai tersebut.

Komando Armada III memiliki program gerakan peduli kebersihan dan lingkungan hidup dengan melaksanakan aksi bersih pantai secara rutin. Aksi bersih tersebut kembali dilaksanakan melalui bakti sosial peduli lingkungan. Bakti sosial bersih pantai tersebut juga dihadiri Inspektur Inspektorat Koarmada III Kolonel Laut (T) Sandhy Rodeman Aipassa, S.E., M.M., Asintel Pangkoarmada III Kolonel LAut (E) Yudhi Mardhiyono, Asops Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Friche Flack, dan para Kasatker lainnya.




Bakti sosial bersih pantai yang dilaksanakan secara terprogram tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AL/Koarmada III terhadap lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendorong, memotivasi dan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan guna menciptakan budaya bersih lingkungan dalam rangka terwujudnya Kota Sorong yang bersih, indah dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA