BEKPALERS 1 IN ACTION

BEKPALERS 1 IN ACTION

Dispen Kormar (Jakarta). Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir Resimen Bantuan Tempur 1 Pasmar 1 Jakarta melaksanakan Training Center Panahan, Lempar Piasu dan Samapta di Bukit Artileri dan Mako Yonbekpal 1 Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Senin, (8/07/2019)

Training Center tersebut dalam rangka menghadapi event-event lomba yang akan datang segenap prajurit dan Jalasenastri Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan training center (TC) latihan masing-masing kecabangan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonbekpal Mayor Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa latihan Panahan dan Lempar Pisau fokus berlatih kelenturan tangan dan ketepatan sasaran sedangkan latihan samapta melaksanakan lari ketahanan selama 1 jam.

Selanjutnya Prajurit Yon Bekpal 1 Mar yang tidak terlibat training center (TC) melaksanakan apel pagi terpusat didepan Gedung Badik Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) dalam rangka pembentukan Orgas PRCPB Satgas Kemanusiaan Gempa Bumi Ternate.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA