PANGKOARMADA III RESMIKAN MESS TRANSIT PERWIRA TINGGI TNI AL DI AMBON

PANGKOARMADA III RESMIKAN MESS TRANSIT PERWIRA TINGGI TNI AL DI AMBON

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Ariawan, S.E., M.M., meresmikan renovasi Gedung mess transit “Gajah Mada” di Kawasan Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon  Halong, Baguala, Kota Ambon, Maluku, Kamis (4/7). Pada kesempatan ini juga hadir Komandan Guspurla Koarmada III Laksma TNI Rahmad Wahyudi, Komandan Lantamal IX Ambon Laksma TNI Antongan Simatupang dan sejumlah Asisten Pangkoarmada III serta sejumlah personel Lantamal IX Ambon.

Pangkoarmada III dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung mess transit Gajah Mada Lantamal IX Ambon merupakan mess yang digunakan untuk transit tinggal bagi Perwira Tinggi, baik dalam rangka kunjungan kerja maupun dalam mendukung tugas para Perwira Tinggi selama berada di Ambon.


Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangannya, serta intensitas kegiatan di Lantamal IX Ambon, maka kapasitas gedung mess transit Gajah Mada yang dirasa kurang memadai dan sudah dinilai tidak layak, perlu diadakan renovasi, sebagai upaya untuk meningkatkan fungsi mess transit yang representatif dan menambah kebanggaan bagi seluruh prajurit  Lantamal IX Ambon. “Dengan adanya renovasi gedung mess transit Gajah Mada, diharapkan akan menambah sarana dan prasarana fasilitas perawatan personel yang dimiliki Lantamal IX Ambon dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai fungsi pangkalan,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA