PERESMIAN GEDUNG JALASENASTRI & LAPANGAN TEMBAK PCP YONMARHANLAN III.

PERESMIAN GEDUNG JALASENASTRI  & LAPANGAN TEMBAK PCP YONMARHANLAN III.

Jakarta (Dispen Kormar).Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) meresmikan gedung baru "FATMAWATI" Jalasenastri Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 dan lapangan tembak PCP Yonmarhanlan III di Ksatrian Marinir Yonmahanlan III Jalan Tabah Raya no 1 Komplek TNI AL Kelapa Gading Sunter Kodamar Jakarta Utara.Selasa/9/07/2019.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, M.M.,S.A.P.,M.Tr. Hanla menyambut hangat kehadiran Danpasmar 1, beserta para Asisten Danpasmar 1 dan kehadiran  Komandan Panglan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama Denih Hendrata, SE.,M.M., beserta para Asisten Danlantamal III di gedung Mako Yonmarhanlan III Jakarta. Acara di awali dengan kata sambutan Komandan Pasmar 1 di halaman gedung baru Fatmawati  Jalasenastri Yonmarhanlan III  Ranting E Cabang I Korcab Pasmar I. Komandan menyampaikanterima kasih dan rasa antusias dengan pembangunan dan renovasi gedung di Yonmarhanlan III yang pesat , dan sebagai  pesan Danpasmar 1 kepada Komandan Yonmarhanlan III agar di wujudkan pembenahan sarana dinas di Yonmarhanlan III yang di sampaikan saat saat itu.


Dan di harapkan bisa bermanfaat untuk mendukung kemajuan satuan ke depan. Acara selanjutnya di laksanakan penandatangan prasasti peresmian gedung Fatmawati dan lapangan tembak PCP Yonmarhanlan III dan pengguntingan pita peresmian. Kegiatan juga di adakan uji coba menembak senapan angin oleh Komandan Pasmar 1 dan ibu Ketua Korcab Pasmar 1 , ibu Ketua Korcab III DJK I (Lantamal III).

Kegiatan juga di selingi dengan Olah Raga menembak Air Soft Gun three on three (1 Team  jumlah 3 personil) yang di menangkan oleh Leting AAL 40 diwakili Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Sugiyanto , Asintel Danpasmar 1 Kol Mar Ainur Rofiq dan Kafasharkan Lantamal III Kol Laut (T) Yudi Susilo, lomba memanah ibu Korcab Pasmar 1 melawan ibu Jalasenastri Korcab III DJK I Lantamal III di menangkan oleh ibu Ketua Korcab Pasmar 1 Nyonya Nur Alamsyah.

Acara peresmian dan lomba gembira selesai di lanjutkan ramah tamah di di gedung Mako Yonmarhanlan III. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. Han., Komandan Lantamal III Laksamana Pertama Denih Hendrata,SE.,M.M., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir M.Nadir, Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Eira Hadi AW,  para Asisten  Danpasmar 1, dan para Asisten Danlantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA