SERTU PDK M. TAUPIK FIRDAUS RAIH SISWA TERBAIK KURSUS FOTOGRAFI DAN PHOTOSHOP TNI AL 2019

SERTU PDK M. TAUPIK FIRDAUS RAIH SISWA TERBAIK KURSUS FOTOGRAFI DAN PHOTOSHOP TNI AL 2019

Seskoal, 6 Juli 2019, -- Sertu Pdk M.Taupik Firdaus dinyatakan sebagai siswa terbaik dalam Kursus Fotografi dan Photoshop TNI Angkatan Laut Tahun 2019 di Dispenal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (5/7).

Kegiatan Kursus Fotografi dan Photoshop TNI Angkatan Laut Tahun 2019 ini ditutup langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal., S.E., M.M., M.Soc.Sc dengan turut dihadiri Sekdispenal Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto, S.T., para Kasubdis lingkungan Dispenal serta para instruktur dan personel Dispenal.

Dalam amanatnya, Kadispenal menyampaikan bahwa kegiatan Kursus Fotografi dan Photoshop TNI AL 2019 yang diikuti ini diharapkan mampu bersaing dan meningkatkan kreatifitas dengan menghasilkan produk informasi dan standar kualitas gambar yang lebih baik. Hal tersebut memiliki kontribusi yang sangat penting dalam menyajikan dokumentasi guna membangun citra positif TNI AL di masyarakat dan mendukung tugas TNI AL secara keseluruhan.

“Semoga pengetahuan yang telah didapat menjadi bekal dalam mendukung penugasan serta meningkatkan kemampuan mengaplikasikan ilmu fotografi yang telah diperoleh selama kursus ini,” lanjut Kadispenal.

Kursus Fotografi dan Photoshop TNI Angkatan Laut Tahun 2019 ini dilaksanakan selama 2 minggu sejak tanggal 24 Juni sampai dengan 5 Juli 2019 dengan peserta 24 personel TNI Angkatan Laut terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari seluruh satuan TNI AL di Indonesia. Dalam kursus ini diberikan beragam materi seperti teknik pengambilan gambar dengan kamera serta editing foto menggunakan aplikasi photoshop.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA