Sestama Bakamla Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Direktur

Sestama Bakamla Pimpin Serah Terima Jabatan Dua Direktur

Jakarta, Rabu 3 Juli 2019 (Humas Bakamla)
Selang beberapa menit setelah dilantik menjadi Sestama Bakamla, Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., memimpin serah terima jabatan Direktur Strategi serta Direktur Data dan Informasi Bakamla di ruang rapat podcast, Mabes Bakamla, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Strategi dilaksanakan dari pejabat lama Laksma Bakamla Drs. Barkah Suheryanto, M.M., CHRMP., kepada pejabat baru Laksma Bakamla Sandy M. Latief, S.I.P., yang sebelumnya menjabat Karoum Bakamla. Sementara itu jabatan Direktur Data dan Informasi dari pejabat lama Laksma Bakamla Gendut Sugiono, S.H., kepada pejabat baru Kolonel Bakamla Dwi Aris Priyono, S.T.

Upacara Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru, di hadapan Sestama.

"Sehubungan dengan berakhirnya tugas pejabat lama, maka dengan tulus saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, sumbangan pemikiran, dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat", ujar Sestama.

Orang nomor dua di Bakamla tersebut juga mengatakan, jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin, yang di sisi lain merupakan tantangan yang senantiasa harus siap dihadapi dengan segenap kemampuan yang dimiliki.

"Saya percaya dengan bekal pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat menjadi modal berharga dalam mengemban tugas", tutup Sestama.

Autentikasi : Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA